Beranda Artikel Pakaian Modis Agar Tampil Cantik di Hari Raya

[DETaR] Pakaian Modis Agar Tampil Cantik di Hari Raya

Ilustrasi. (Hanifah Safitri/DETaK)

Hadis Fadillah | DETaK

Lebaran 2021 atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H jatuh pada hari Kamis, 13 Mei 2021. Hari Lebaran menjadi momen yang tepat untuk keluarga saling bersilaturahim. Tidak hanya menyantap masakan bernuansa Lebaran, sebagian orang juga sibuk menyiapkan baju Lebaran. Mulai dari model baju gamis hingga kaftan modern, tampilan baju muslim yang rapi dan nyaman perlu kita jadikan inspirasi. Biar tetap kelihatan modis, berikut beberapa model baju Lebaran 2021 yang wajib banget kita punya.

1. Dress brokat

Model yang satu ini memang tak pernah ada matinya. Dress brokat dapat dipadukan dengan kerudung senada atau lebih tua.

IKLAN
loading...


2. Kaftan motif bunga

Kaftan yang biasa kita pakai adalah kaftan polos. Di hari Lebaran, kaftan motif bunga justru memberi daya tarik tersendiri.

3. Blouse Korean style

Untuk tampil feminim tapi enggan memakai kaftan ataupun dress, model ini sangat cocok. Apalagi dipadukan dengan rok plisket sehingga membuat tampilan kita menjadi cantik dan elegan.

4. Outer

Gaya pakaian modest fashion, sangat cocok untuk kita yang enggan memperlihatkan lekuk tubuh. Untuk dalaman dari outer, kita bisa memilih dress ataupun tunik, agar tampak modis dapat dipadukan dengan warna atau tema senada.

5. Celana flare

Untuk yang suka tampil sederhana dan simpel, model ini sangat cocok dengan paduan baju muslim yang senada. Kerudung dengan warna yang lebih gelap akan menambah kesan stylish.

Foto bersama di hari Lebaran dengan keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Dengan model pakaian yang modis menjadikan foto lebih menarik.[]

#30HariBercerita