FMIPA Unsyiah Peringati Hari Kartini dengan Lomba

Nur Irsyadiyati [AM] | DETaK

Darussalam – Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April mendatang, Pemberdayaan Perempuan BEM Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam FMIPA Unsyiah akan mengadakan acara Kartini Days pada 21-22 April mendatang di Auditorium fakultas tersebut.

Dila, ketua panitia penyelenggara mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreativitas wanita. “Wanita juga bisa berbuat lebih, tidak hanya diam di dalam ruang lingkup saja, namun juga bisa keluar dan acara seperti ini juga mampu membangun martabat wanita,” katanya, Seni, (16/04/12).

Acara tersebut dibagi dalam beberapa kegiatan, di antaranya seminar, demo kecantikan, lomba menari, lomba fashion show (peraga busana) muslim, lomba merias buah, dan lomba fotografi.

Pada hari pertama, Sabtu 21 April, akan diisi dengan acara seminar, demo kecantikan, pemajangan karya foto dari peserta yang mengikuti lomba fotografer, sedangkan untuk acara hari kedua, Minggu 22 April, diisi dengan  lomba tarian, lomba peraga busana muslimah, dan lomba merias buah.

Untuk pendaftarannya sudah dibuka mulai 4-19 April mendatang di sekretariat BEM FMIPA Unsyiah.[]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 5.0/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +1 (from 1 vote)
FMIPA Unsyiah Peringati Hari Kartini dengan Lomba, 5.0 out of 10 based on 3 ratings

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=4780

Posted by on Apr 17 2012. Filed under HEADLINE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site