Ada ‘Babe’ di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah

0
318
Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter

M Fajarli Iqbal | DETaK

Babe Cabita BNA
Babe Chabita tampil dalam Stand Up Comedy di gedung AAC Dayan Dawoed (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Ribuan penonton memadati gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah dalam acara yang bertajuk ‘Stand Up Comedy Indonesia Banda Aceh’. Acara yang dihelat pada Sabtu malam, 28 Maret 2015 ini mendatangkan langsung comic sekaligus artis nasional, Babe Cabita.

Komunitas Stand Up Comedy Aceh bekerja sama dengan berbagai sponsor berhasil menyelenggarakan acara ini dengan sukses. Tak hanya Babe yang tampil dalam rangkaian acara tersebut  namun ada beberapa comica daerah yang juga turut ambil bagian.

Haris salah seorang comica termuda yang tampil dalam acara tersebut mengaku senang diundang tampil di AAC, ia  juga mengaku bahwa tampil di depan mahasiswa berbeda dengan tampil di depan siswa.

“Penontonya keren, cerdas, langsung bisa tangkap materi,” ucap siswa MAN Model Banda Aceh ini saat diwawancarai detak-unsyiah.com  usai acara.

Tak hanya comic lokal yang berhasil diwawancarai di tengah hingar-bingar keadaan dalam gedung AAC Dayan Dawood,  kru detak-unsyiah.com berhasil mendapat kesempatan wawancara langsung dengan Babe Chabita.

Babe mengaku sedikit gugup pada awal penampilannya, namun ia dengan cepat bisa mengatasinya dengan materi-materi yang cerdas dan menghibur penonton. Lebih lanjut Babe mengatakan bahwa ia merasa nyaman di Aceh dan menyesal harus balik ke Jakarta dalam waktu dekat.

“Awalnya deg-degan sih, tapi ya, kerenlah, sayangnya harus balik cepet,” ucap Babe usai acara berlangsung.

Babe juga mengharapkan ke depannya stand up comedy Aceh dapat berkembang lebih pesat.

“Kalau bisa comic Aceh  bisa ke luar daerah suapaya jokes yang dibawakan akan lebih luas,” harapnya, mengakhiri wawancara dengan DETaK.[]

Editor: Riska Iwantoni

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY