Belajar Bahasa Turki Bersama ISSU

posted on March 6, 2013
Tweet
Pin It
Tweet
Pin It
(foto:istimewa)

(foto:istimewa)

Al-Mukarramah | DETaK

Darussalam - Internasional Student Society of Unsyiah (ISSU) kembali membuka kesempatan belajar bahasa Turki bagi mahasiswa. Kegiatan yang awalnya diprioritaskan untuk mahasiswa Unsyiah ini juga diikuti oleh mahasiswa dari Institute Agama Negeri Ar-Raniry.

Ketua umum ISSU, Charyyar Hojayev, menjelaskan sejauh ini sudah 30 orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi peserta kursus.

“Udah rame yang daftar, sebenarnya kita cuma mau buka satu kelas aja tapi nggak mungkin karena rame yang mau ikut kursus bahasa Turki ini,” jelasnya kepada detak-unsyiah.com, Selasa, (5/3/2013).

Menurutnya, pengajar untuk kursus ini nantinya merupakan anggota dari ISSU yang pernah mengikuti olimpiade bahasa Turki dan telah mendapatkan sertifikat dalam bidang tersebut.

Kursus yang diresmikan sejak satu tahun yang lalu ini merupakan pelaksanaan kali kedua. Kursus ini akan dimulai pada Selasa, 12 Maret 2013 di Gedung Ruang Kuliah Umum III Unsyiah.

“Jadwal pelaksanaannya, kita buat hari Selasa, Rabu dan Sabtu jam setengah lima,” ujarnya.

Pendaftaran cukup dengan mendaftarkan diri ke sekretariatan ISSU, lantai II Gelanggang Mahasiswa Unsyiah. Pendaftaran tidak dikutip biaya apapun alias gratis. []

pimred_detak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: