BEM Unsyiah Bantah Terima Seluruh Staf Berasal dari FT

0
Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Poster OPREC BEM Unsyiah (Sumber: Google)
alterntif text

Mohammad Adzannie Bessania [AM] | DETaK

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah membantah akan menerima seluruh staf BEM Unsyiah yang berasal dari Fakultas Teknik (FT) di masa Open Recruitment  (OR) BEM Unsyiah 2017 yang dibuka mulai 2 Februari tahun ini.

“Oh tidak, karena kita kan BEM Unsyiah. Memang Presidennya dari FT, tetapi bukan berarti semua staf juga dari FT. BEM Unsyiah ini punya mahasiswa Unsyiah, artinya kami memfasilitasi untuk semua mahasiswa,” Papar Sekretaris Kabinet BEM Unsyiah, Suhail, kepada detak-unsyiah.com di sekretariat BEM Unsyiah, Selasa, 7 Febuari 2017.

Suhail mengatakan BEM Unsyiah tidak akan membatasi jumlah mahasiswa per fakultas untuk menjadi staf nantinya. Disamping itu, Suhail menyatakan pihaknya akan menerima staff sekitar 1200.

“Di OR ini, apabila kemampuan tulis dan interview dari calon staf baik, kita akan menerima semuanya. Maksimal 1200 orang. Sedangkan total staff per kabinet akan diseimbangkan antara jumlah pendaftar dengan per kementrian,” ungkapnya.

Suhail menambahkan, setelah tanggal pengumuman staff, BEM Unsyiah akan membuat Surat Keputusan Kementrian, kemudian melakukan upgrading (pelatihan) untuk para staff dengan jadwal yang belum diagendakan.

Suhail berharap kepada calon staff yang akan diterima nantinya berdedikasi, memiliki loyalitas, serta bertanggungjawab.

“Ketika diterima, mereka mampu berdedikasi, loyalitas, serta bertanggungjawab karena itu merupakan hal yang sangat diutamakan dalam sebuah organisasi dalam kinerja mereka,” imbuhnya. []

Editor: Dinda Triani

Comments

comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY