Milad keempat, LPM Unmuha Gelar Aneka Lomba

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-4 pada tanggal 23 Maret 2012 , Lembaga Pers Mahasiswa Universita Muhammadiyah Aceh  (LPM Unmuha) mengadakan aneka lomba yaitu , Lomba Menulis dan Membaca Syair Aceh tingkat mahasiswa se-Aceh, Lomba Fotografi tingkat mahasiswa se-Aceh, Lomba Menulis Surat untuk Rektor bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Aceh, Lomba Layout Tabloid antar lembaga kampus Unmuha, hingga lomba Mewarnai bagi siswa Taman Kanak-Kanak se-Banda Aceh dan Aceh Besar.

Serta penyelenggaraan ajang apresiasi “Unmuha Award II” yang sebelumnya telah berhasil dilaksanakan pada Milad LPM III tahun lalu sebagai penghargaan bagi elemen kampus yang telah bekerja dengan baik. Ada beberapa kategori penghargaan yang akan diperebutkan yakni, Fakultas Tervavorit, Dekan Terfavorit, Lembaga Terfavorit, Mahasiswa Terfavorit, Ketua Lembaga Terfavorit, dan Mahasiswa Berprestasi, dimana pemilihannya akan diakukan lewat poling sms. Untuk mahasiswa berprestasi akan diseleksi dari jumlah IPK, serta prestasi lain yang pernah ia raih. Selain perlombaan, dihari milad tersebut akan diadakan parade musik, bazar buku, aksesoris dan pameran foto.

“Milad kali ini lebih komplit dari tahun lalu, dimana perlombaan yang diadakan pesertanya lebih bervariasi mulai dari mahasiswa, siswa SMA, hingga siswa Taman Kanak-Kanak”, ujar Nela Fitri selaku ketua panitia MILAD LPM IV.

Nela menambahkan, kegiatan yang bertema Persembahan kreatif mereka dalam dimensi waktu ini bertujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda,terutama dalam hal berkarya. Dan ia mengaharapkan kepada semua pihak agar ikut berpatisipasi dalam mesyukseskan kegitan ini,

“Untuk info syarat dan ketentuan Lomaba dapat di akses di miladlpmunmuha.blogspot.com , pendaftaran dan pengiriman karya  dibuka mulai tanggal 14 Februari s.d 14 Maret .

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 0 (from 0 votes)

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=4135

Posted by on Mar 5 2012. Filed under SIARAN PERS. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site