Pema Unsyiah Buka Posko “Gerakan Anti Coret Seragam”

Rilis Pers

(Ilustrasi)

Darussalam - Budaya corat-coret baju yang dilakukan siswa SMA saat merayakan kelulusan mendapat perhatian dari Pemerintah Mahasiswa (Pema) Unsyiah. Minggu (27/05/2012).

Wakil Mentri Komunikasi dan Informasi Pema Unsyiah, Safrianto mengatakan bahwa ia menghimbau kepada siswa untuk tidak melakukan hal yang tidak bermanfaat tersebut. “Lebih baik seragam adik-adik SMA disumbangkan ke teman-teman mereka yang kurang mampu saja sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan mereka,” kata Safrianto.

Safrianto menambahkan sampai dengan hari ini, sudah ada puluhan siswa dari berbagai sekolah di seputaran Banda Aceh, seperti siswa dari SMA Negeri 3 Banda Aceh telah menghubungi pihak Pema Unsyiah untuk menyumbangkan baju mereka. Pema Unsyiah akan terus membuka program yang disebut dengan “Gerakan Anti Coret Seragam” itu sampai dengan kelulusan Siswa SMP dan SD nantinya.

“Pada bulan Juni mendatang, Pema Unsyiah akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Aceh Tamiang dan Aceh Timur selama 10 hari, jadi seragam yang sudah terkumpul akan dibagikan di tempat Baksos kepada anak-anak yang kurang mampu”, ujar Safrianto.

Untuk itu, Pema Unsyiah mengajak seluruh siswa untuk mengumpulkan seragam mereka kepada pihak Pema Unsyiah dan nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat mebutuhkannya.

Bagi yang ingin menyumbangkan seragam sekolah atau pakaian lainnya dapat menghubungi nomor kontak 085762000071 (Revina) atau dapat langsung mengantarkannya ke Sekretariat Pema Unsyiah di Jalan Syeikh Abdurrauf, No. 01.01, Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh.[]

VN:F [1.9.14_1148]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.14_1148]
Rating: +1 (from 1 vote)
Pema Unsyiah Buka Posko “Gerakan Anti Coret Seragam”, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Short URL: https://detak-unsyiah.com/?p=5333

Posted by on May 27 2012. Filed under SIARAN PERS. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Follow @UKMPersDETaK

Photo Gallery

Sekretariat :

Gedung Gelangang Mahasiswa Unsyiah, Lantai 2 Ruang 02.01

Kampus Darussalam, Banda Aceh – 23111

Email : [email protected]

Switch to our mobile site